Widget HTML Atas

Sinopsis Sinetron Ramadan 2016: Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 10

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10 akan menemani pemirsa setiap hari mulai Senin (6/6) pukul 03.00 WIB. Pada jilid ke-10 ini, dikisahkan Bang Jack (Deddy Mizwar) merasa sudah terlalu tua untuk memikirkan dunia hingga membuatnya semakin khusuk dalam menjalankan ibadah. Namun keseriusan ibadahnya mulai terusik sejak kehadiran Dewi (Inneke Koesherawati).

Sementara itu, kecemburuan justru menghinggapi perasaan Aya (Zaskia Adya Mecca) kepada Azam (Agus Kuncoro), suaminya. Cerita terus bergulir lebih menarik dengan kehadiran-kehadiran beberapa tokoh baru dan berbagai pelajaran kehidupan yang penuh makna. Dengan formasi lengkap, Para Pencari Tuhan Jilid 10 akan lebih menarik (Baca: Sinopsis lengkap PPT Jilid 10).

"Di tahun ke 10 Para Pencari Tuhan menjadi sederhana, dengan kesederhanaan itu terdapat kerumitan di sinetron ini " ungkap Agus Kuncoro, selaku penulis naskahnya.

Grup band GIGI kembali dipercaya mengisi original soundtrack (OST) sinetron Ramadan "Para Pencari Tuhan Jilid 10". Ini merupakan pencapaian tersendiri bagi Armand Maulana Cs yang telah menyumbangkan sekitar delapan lagu selama 10 tahun PPT berjalan.

Selama 10 hari penggarapan lagu di studio musik, akhirnya terciptalah lagu "Gerbang Rahmat-Mu" sebagai OST PPT Jilid 10. Berbeda dengan OST sebelumnya, Armand diminta menuliskan lirik dan tema secara global.
"Liriknya brain storming dari Bang Deddy. Kami tanya ceritanya apa di PPT ini. Kalau dulu kan lagu "Amnesia" cerita orang yang siang ibadah, malamnya korupsi. Nah, kali ini mohon ampun kepada Tuhan, lebih global saja," ucap Armand Maulana.

Dalam lagu "Gerbang Rahmat-Mu", Armand coba menuliskan lirik tentang rahmat Tuhan yang Maha Luas. GIGI berharap lagu "Gerbang Rahmat-Mu" bisa mewakili cerita PPT secara keseluruhan dan diterima baik.
"Lagu "Gerbang Rahmat-Mu" ini bersangkutan dengan Tuhan yang Maha Segalanya. Kita buat dosa banyak tapi masih diampuni, malah dikasih rezeki banyak. Tuhan benar-benar luar biasa banget. Dan intinya manusia banyak dosa, tidak ada yang sempurna," ujar pencetak hits "11 Januari" ini.

Tabloid Nova, bintang
.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!